IMG
Share :

Dompet Anak Yatim Kelurahan Rimba Melintang Kumpulkan Sebesar 98 Juta Rupiah
Sosial Budaya - 10 May 2021 17:25

Rokan Hilir (Rohil)- Lurah Rimba Melintang Iskandar SE sebagai pengurus dompet anak yatim menyampaikan pada pertengahan tahun 2021 berhasil mengumpulkan hasil infak masyarakat untuk anak yatim di kelurahan rimba melintang kecamatan rimba melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sebesar Rp.98.000.000 (Sembilan puluh delapan juta rupiah).

" Alhamdulillah, pada hari Ini tanggal 10 Mei 2021 bertepatan pada 28 Puasa Bulan Suci Ramadhan kita bagikan kepada 52 orang anak yatim Sekelurahan rimba melintang, masing masing anak yatim mendapatkan 1,5 juta rupiah," Kata Iskandar SE.

Sementara, untuk pembiayaan pendidikan, Lanjut Lurah pihaknya akan membagikan satu bulan setelah lebaran supaya uangnya bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan, jadi kita tidak bagikan sekaligus," Tuturnya.

"Kami sebagai pengurus membagikannya dua tahap yaitu untuk hari raya idul Fitri sebesar 1 juta rupiah untuk satu orang anak yatim dan tahap kedua untuk biaya pendidikan yaitu sebesar 500 rb rupiah," Terang Iskandar lagi.

Pada kesempatan ini, Sambungnya, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Rimba melintang yang telah menginfaqkan hartanya untuk kepentingan anak yatim dikelurahan Rimba Melintang, mudah mudahan Allah SWT memberikan kemudahan setiap urusan dunia dan urusan akhirat kepada bapak dan ibu semua,"Tutup iskandar.

(Alek Marzen).