Home / Sosial Budaya

Desa Rokan Baru Laksanakan Vaksinasi Tahap 2 dan 3 Serentak, Camat Pekaitan; Semoga Virus Covid-19 Cepat Berlalu

Berita Bagus - 22 Maret 2022, 03:57 WIB

Pekaitan | Camat Pekaitan Mawardi, S.Pd., memimpin secara langsung rapat percepatan vaksinasi secara serentak di Kepenghuluan Desa Rokan Baru Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Senin (21/02/2022).

Rapat tersebut sekaligus pelaksanaan Vaksinasi menyeluruh secara serentak pada tahap dua (2) dan tiga (3) bagi masyarakat dan anak sekolah se-kepenghuluan kecamatan Pekaitan.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar secara serentak di Kantor Desa Rokan Baru bagi masyarakat dan anak sekolah itu juga tampak di hadir oleh seluruh kepala desa/ datuk penghulu se kecamatan pekaitan.

Melihat langsung animo masyarakat yang tinggi, Mawardi S.Pd selaku Camat Pekaitan, memberikan apresiasi kepada semua pihakpihak yang terlibat langsung termasuk kepada semua Kepala desa, pihak kesehatan, TNI/Polri yang ikut mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

"Terimaksih kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan pekaitan dan anak anak sekolah yang antusias mengikuti program vaksinasi ini, juga kerjasama dan dukungan tenaga kesehatan, TNI/Polri serta pihak pihak desa yang ikut menyukseskan kegiatan ini," Kata Camat Pekaitan.

Meski saat ini, kasus covid 19 terbilang nihil (Belum ada terpapar) khususnya di kecamatan pekaitan, namun Camat Pekaitan terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah, seperti memakai Masker, selalu menjaga kebersihan dalam segala aktivitas.

"Mari sama sama kita dukung program percepatan vaksinasi, tetap mematuhi Prokes dalam segala aktivitas, bagi yang belum di Vaksin silahkan datang ke Posko yang telah disediakan, semoga covid 19 ini cepat berlalu, dan kita kembali menjalani aktivitas seperti semula,"Tutup Mawardi.

Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Desa Rokan Baru secara serentak ini juga turut di hadiri langsung oleh kepala desa se kecamatan Pekaitan diantaranya;

Pengulu Rokan Baru Kuswadi, Penghulu Suak Temanggung Kartono, Penghulu Teluk bano 2 Basyori, Penghulu Desa karya Mulya Sari Masyuri, Penghulu Desa Rokan Baru Pesisir Sujarwo Edi Saputra, Penghulu Pedamaran Santi Utari, Penghulu Suak Air Hitam Edi Hasan, Penghulu Sungai besar Antok Sutomo dan Penghulu Pekaitan Arif Padilah. (Lek).

Share :

Berita Popular


Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.

Berita Popular

25 Januari 2020, 02:02 WIB

Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.
Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan

Berita Popular

14 September 2020, 19:15 WIB

Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan
Jadwal Pertandingan Persibo

Berita Popular

01 Agustus 2019, 13:36 WIB

Jadwal Pertandingan Persibo