Home Politik

Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tinjau Bangunan Aset Milik Pemda Untuk di Fungsikan Kembali

by Berita Bagus - 14 Juni 2021, 16:00 WIB

BeritaBagus.co.id- Usai dilantik oleh gubernur Riau H.Syamsuar pada 08 Juni 2021 lalu dipekanbaru sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, dengan semangat baru Afrizal sintong dan H.Sulaiman langsung terjun kelapangan meninjau secara langsung bangunan aset milik daerah yang ada dibeberapa lokasi dipusat perkantor batu enam Bagansiapiapi. Senin (14/06/2021).

Salah satu tempat yang dikunjungi Bupati dan Wabup Rohil, Afrizal sintong dan H.Sulaiman yakni Rumah Dinas mantan Wakil Bupati Rohil yang terletak tidak jauh dari gedung putih (Kantor Bupati).

Keterangan; Hermanto Kadis Kominfo saat diwawancarai wartawan, Senin 14 juni 2021. Photo : (lek)

Menurut kadis kominfo kabupaten Rokan Hilir, Hermanto uban, mengatakan Kegiatan bupati dan wakil bupati Rohil dalam melakukan peninjauan dan juga penataan aset milik PEMDA merupakan progress pencapaian 100 hari kerja Bupati yang Baru.

" Kegiatan ini merupakan progress 100 hari kerja Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang baru, selain melakukan peninjauan dan pendataan gedung kantor untuk bisa difungsikan kembali bupati juga menekan soal pelayanan publik seperti pelayanan rumah sakit, Puskesmas, Disdukcapil dan Perizinan agar dilakukan pembenahan sehingga pelayanan bisa optimal," Jelas Hermanto.

Tampak juga dilokasi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.sos juga hadir dan turut memantau pengerjaan kebersihan disamping rumah dinas Mantan Wakil Bupati Rohil terdahulu yang saat ini dilakukan pembersihan seperti penerangan rumput dan tali air.

Disisi lain, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir meninjau rumah Dinas Mantan wakil Bupati juga disambut hangat bagi petugas kebersihan yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil.

salah satu dari mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang baru yang telah memberikan kenaikan gaji yang mana sebelumnya mereka mengaku mendapat gaji Rp.850.000,/bulan sebagai petugas kebersihan kini telah menerima gaji sebesar Rp.1.050.000,/bulan.

" Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang baru Afrizal Sintong dan H Sulaiman, telah menaikan gaji kami telah memperhatikan kami dan pekerjaan kami," Ucap petugas kebersihan. (LEK)

Share :

Berita Populer


Berita Lama