IMG
Share :

BRCN Kabupaten Rokan Hilir Kembali Bagikan Masker dan Takjil Gratis
Sosial Budaya - 11 May 2021 01:05

Bagansiapiapi- Badan Rokan Hilir Cratif Network (BRCN) kembali melakukan aksi sosial berbagi takjil dan masker secara gratis kepada masyarakat di ibukota Rokan Hilir (Rohil), Senin (10/05/2021).

Kegiatan tersebut tampak dipimpin langsung oleh ketua umum BRCN Rohil, Hendra Dermawan.

Adapun lokasi pada pembagian takjil dan masker tersebut dilaksanakan di depan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) tepat dipusat ibukota yang mana dikatakan Hendra Dermawan sedikitnya 1000 masker telah dibagikan secara gratis yang tersebar disekitaran kota bagansiapiapi.

" Kita memilih tempat ini untuk bagi bagi masker dan takjil didepan Kantor BPKAD karna disini ramai orang yang lalu lalang jadi kita rasa tempat ini memang strategis untuk kegiatan seperti ini," Jelas Hendra.

Sambungnya lagi, pembagian masker dan takjil ini menurutnya bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota BRCN dan Masyarakat.

"Dengan pembagian masker seperti ini kita berharap kesadaran masyarakat akan semakin besar dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), sebagai upaya kita bersama sama menekan menurunnya kasus covid-19 didaerah kita," Imbuhnya.

Disamping itu, Hendra juga berharap dengan adanya pembagian takjil yang lakukan hari ini bisa bermanfaat dan menjadi upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama Kita dan tahun ini tepat nya dibulan suci ramadhan adalah bulan pendidikan untuk menempa diri kita lebih penduli terhadap sesama," Tutup Hendra (Jhr)

Editor : Alek Marzen.