Home Politik

Besok Jumat 19 Februari 2021 KPU Rohil Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

by Berita Bagus - 18 Februari 2021, 22:47 WIB

Bagan siapiapi (BeritaBagus.co.id) - Supriyanto Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengatakan akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman (Aman) dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari no urut 04 sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah Rohil tahun 2020. Kamis (18/02/2020).

Ketua KPU Rohil ini mengatakan, penetapan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih akan dilaksanakan besok jumat 19 februari 2020.

" Kita Jadwalkan Rapat Pleno Terbuka Penetapan sekira pukul 08:00 Wib di Kantor KPU dan undangan sudah kita buat dan hari ini kita serahkan," Ujar Supriyanto.

Ia juga menjelaskan rapat pleno penetapan tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti perintah PKPU Nomor 6 tahun 2020.

" Kita sudah mengundang masing masing Paslon,
yang mana untuk tim kampanye masing masing hanya 2 orang serta LO 1 orang, dan yang hadir dalam rapat pleno hanya dihadiri Bawaslu,"Lanjutnya.

Supriyanto juga menjelaskan, Pelaksanaan rapat pleno terbuka yang akan digelar tersebut akan dilaksanakan sesuai regulasi terkait penetapan Paslon terpilih dilakukan paling lambat lima hari setelah KPU menerima salinan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan sebelumnya pihaknya telah melaksanakan rapat untuk penetapan Paslon Terpilih," Tutupnya. (Lek).

Share :

Berita Popular