Home Olahraga

Bak David Melawan Goliath Pertandingan Antara Bali United Melawan Semen Padang

by Berita Bagus - 10 Agustus 2019, 13:14 WIB

GIANYAR BALI - Asa memenangkan pertandingan bagi Semen Padang sempat ada. Tatkala dimenit ketiga pertandingan baru berjalan, Willian Pacheco memberikan harapan dengan menciptakan gol bunuh diri untuk Bali United.

Serangan secara terkoordinir dari Bali United, tidak membuat gentar tim tamu yang berlaga pada malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, hari Jum'at (09/08/2019).

Counter attack yang dilakukan tim asal Padang Sumatera Barat ini sangat konsisten dan terarah, namun sayang belum bisa menambah gol.

Alih-alih menambah gol, didua menit terakhir babak pertama, tim kabau sirah malah kebobolan dua gol dengan rentang waktu dua menit.Yaitu gol menit 45 oleh Ricky Fajrin dan menit 45+1 oleh Melvin Platje.

" Kami kurang beruntung saja, dimenit-menit akhir babak pertama kita kebobolan dua gol " kata coach Weliansyah kepada media.

Sempat diguyur hujan tidak menyurutkan semangat supporter yang berada di stadion. Dengan jumlah penonton 14.020 jiwa. Para pemain Bali United semakin semangat menciptakan peluang demi peluang.

" Kita dari awal kebobolan. Tapi tim bermain bagus dan bekerja keras, sehingga dibabak pertama kita bisa unggul 2 - 1 " tegas coach teco.Lagi dan lagi Melvin Platje mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 88.

Senada dengan coach teco, Irfan Bachdim yang masuk pada menit ke 82 ikut menyumbang gol pada menit ke 90 " Instruksi coach, kita harus tetap fokus dan kerja keras untuk pertandingan malam ini ".Skor akhir Bali United 4 dan Semen Padang 1.(Totok/Red)

Share :

Berita Popular