Home Birokrasi

Atasi Inflasi, Pemkab Rohil melalui Disprindagsar Mengelar Pasar Murah.

by Berita Bagus - 15 Maret 2023, 16:35 WIB

Bagansiapiapi - Beritabagus.co.id | Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Melalui Disprindagsar Kabupaten Rokan Hilir menggelar pasar murah yang dipusatkan di Lapangan Pujasera, Jalan Pulau Baru, Bagansiapiapi - Rohil, Rabu (15/03/2023).

Sembako yang dijual dengan harga murah oleh Disprindagsar Kabupaten Rokan Hilir ini sebanyak 600 paket berupa, Beras, Gula, Minyak, Tepung, 1 item, dan terpisah telur sebanyak 490 papan.

Dalam hal ini Kabid perkembangan dan perdagangan dalam Negeri Disprindagsar Kabupaten Rokan Hilir, Delta menjelaskan, bahwa operasi pasar murah ini merupakan program dari bapak Presiden Joko Widodo guna mengantisipasi Inflasi barang sembako disaat menjelang bulan suci ramadhan.

Ia Juga menerangkan bahwa, pasar murah ini dilaksanakan di 2 Tempat, Yang pertama di Bagansiapiapi yang berlokasi di Pujasera jalan Pulau Baru Kecamatan Bangko dan kedua di Kecamatan Rimba melintang.

Dikatakan, bahwa mendekati bulan puasa para pengusaha selalu menaikkan harga sembako disaat menyambut bulan suci ramadhan.

Untuk pembelian bahan sembako dipasar murah ini tidak diminta syarat apapun, dan terbuka untuk masyarakat umum.tutupnya.(Zul)

Share :

Berita Popular