Home Sosial Budaya

Aspem Rohil Siap Jadi Mitra Pemerintahan Daerah Mendukung Program Program Disegala Bidang Demi Kemajuan Rokan Hilir

by Berita Bagus - 23 Maret 2023, 05:20 WIB

BeritaBagus.co.id,  ROHIL| Sejumlah Pimpinan Perusahaan Pers Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tergabung didalam Asosiasi Pengusaha Media yang disingkat Aspem melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks), Selasa sore (21/3/2023) di Bagansiapiapi. 

Bertempat diruang Media center Kominfotiks Lantai Vll Kantor Bupati Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan Perkantoran Batu Enam, Kedatangan Aspem Rohil yang diketuai oleh Sulisman didampingi Sekretaris Wen Ruslan bersama lainya tampak langsung disambut baik oleh Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan.

Sulisman Ketua Aspem Rohil memaparkan maksud kedatangan Aspem Rohil ke Diskominfotiks Rohil tak lain ialah untuk silaturahmi bersama kadis Kominfo dengan sejumlah Pimpinan Perusahaan Pers media Cetak dan Online di Rohil yang tergabung didalam wadah organisasi perusahaan pemilik media daerah/ lokal untuk memperkenalkan diri sekaligus audiensi terkait kerjasama media bersama pihak Pemerintah Daerah.

"Kedatangan Kami di Diskominfotiks Rohil ini dalam rangka silaturahmi sekaligus audiensi soal kerjasama media bersama Pak Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan, Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik," Kata Sulisman Ketua Aspem Rohil.

Aspem Rohil, lanjutnya merupakan sebuah wadah atau tempat berkumpulnya perusahaan perusahaan media daerah, baik cetak, online hingga Tv streaming yang menyatakan dan sepakat untuk menyatukan persepsi dan kesamaan dalam mewujutkan kehidupan usaha media yang sehat, jujur dan bertanggung jawab berasaskan kejujuran, kemufakatan, kepedulian, keadilan dan keterbukaan serta meningkatkan keberdayaan segenap potensi perusahaan media daerah yang sejajar dengan tuntutan industri komunikasi pemasaran dunia.

" Alhamdulillah Aspem Rohil ini lahir atas kesadaran dan keinginan kita bersama khusus bagi pengusaha media di daerah Rohil yang berkomitmen bersinergi membangun kerjasama yang baik bersama pemerintah daerah mendukung program disegala bidang, meningkatkan reputasi lembaga serta menggali aspirasi publik," Lanjut Sulisman.

Ia menjelaskan, Aspem Rohil secara sah dideklarasikan di negeri seribu kubah pada Senin 20 Maret 2023 lalu di Bagansiapiapi, terbentuknya wadah ini merupakan proses yang panjang bagi kami sebagai pengusaha media lokal, alhamdulillah akhirnya wadah ini dapat kami bentuk bersama sama atas kepentingan bersama demi kemajuan bersama.

Terpisah, Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan apresiasi serta bangga atas berdiri Aspem Rohil yang mana pendiriannya merupakan asli putra daerah sehingga dengan begitu ia berharap Aspem Rohil sebagai mitra pemerintahan daerah dapat bersinergi dalam mendukung program program pemerintah lewat peran media.

" Pertama Kami menyampaikan apresiasi serta bangga atas lahirnya Aspem Rohil, atas nama Bupati Rohil kami berharap kedepannya asosiasi ini dapat saling bekerjasama bersinergi untuk mendukung program program pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir," Harap Indra.

Indra juga menyampaikan pertemuan tersebut tidak habis sekedar kunjungan silaturahmi dan audiensi saja namun perlu diadakan setiap bulannya demi menjaga hubungan yang lebih baik antara rekan rekan perusahaan media bersama Pemerintah Daerah. (Tim)

Sumber: mediapesisirnews.com/ Tkj-BBC

|| 21 Maret 2022, 18:38 WIB ||

Share :

Berita Popular