Home Politik

AHAD lakukan Medical check Up di RSUD ARIFIN AHMAD Pekanbaru

by Berita Bagus - 10 September 2020, 18:02 WIB

Rokan Hilir (Riau) - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H.Asri Auzar dan H.Fuad Ahmad melakukan Medical Check Up di RSUD ARIFIN AHMAD pekanbaru guna memenuhi persyaratan sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir, Kamis (10/09/2020).

Disisi lain, Abdul Budi Ain selaku Kordinator Team Millennial Ahad saat di konfirmasi Via Whatsapp membenarkan hal itu, "Iya benar, sekarang kita lagi mengawal pak H.Asri dan H.Fuad untuk melakukan tes kesehatan hari ini, insya Allah Hasil nya sesuai dengan apa yang kita harapkan" terangnya

Menurut dia, "esok juga ada tes kejiwaan lagi, Tes psikotes, kita berharap semoga AHAD di permudah dalam semua tahapan tahapan yang di lalui" tambahnya.

Selain Paslon AHAD juga ada Paslon AMAN dan SUDIN melakukan Medical Check Up hari ini, sementara untuk Paslon CAMAR juga terlihat di RSUD ARIFIN AHMAD PEKANBARU.

" Kami Selaku Team Millenial Berharap Semoga Ahad Menang Di Pilkada 2020 Nanti, dan Kepada pemuda tetap jaga kekompakan demi perubahan Rokan Hilir Lebih Baik," harap budi.

Kami Percaya, sambungnya," di Tangan Ahad Rokan Hilir Semakin Maju Dan Berkembang,mari Kita Beri Kesempatan untuk Putra Daerah kita, ingin mengabdi di kampung halaman Nya. (Rls/Rhm P/ lek)

Share :

Berita Popular