Home Olahraga

680 Orang ASN Kabupaten Sergai memeriahkan Pekan Olah Raga ( PORKAB ) KOPRI 2019

by Berita Bagus - 08 November 2019, 14:28 WIB

Sumatera Utara,Sergai - Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga ( PORKAB ) KOPRI kabupaten Serdang Bedagai tahun 2019 yang bertempat di lapangan Apel Komplek Kantor Bupati Sergai di SEI Rampah . Jumat ( 08 November 2019 ) .

Apel tersebut dihadiri oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman yang diwakili oleh Sekdakab H .M . Faisal Hasrimy , AP,M,AP . Asisten , Staf ahli , Kepala OPD , Camat serta Dewan pengurus KOPRI kabupaten Sergai , ASN , Tenaga Kontrak , Juri dan wasit .

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara , Sekdakab Sergai H.M.Faisal Hasrimy , AP,M,AP dan Sebagai Komandan Upacara oleh Kabid Diklat BKD , M . Sukma Permana .

Kegiatan yang diikuti sebanyak 680 orang ini dengan mengambil tema " Sehat Melayani dan Menyatukan Bangsa " Serta bertujuan antara lain untuk memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke 48 kabupaten Sergai .

Menggelora kegiatan olahraga dan seni , meningkatkan prestasi dan semangat jiwa korps bagi ASN di lingkungan Pemkab Sergai " kata ketua panitia H . Karno SH dalam laporannya .

Selain itu kegiatan ini ditunjukan sebagai ajang kebersamaan dan Silahturahmi anggota KORPRI Kabupaten Sergai .

Ketua panitia Karno SH , juga menambahkan " Cabang olahraga dan kegiatan yang dipertandingkan antara lain " Tenis meja , bulu tangkis , truf gembira , futsal , Pengucapan Panca Prasetya KORPRI serta Festival Vokal Solo ( KORPRI Idol ) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 08 - 13 November 2019 dibeberapa lokasi yang telah ditetapkan .

Sementara untuk kegiatan jalan Sehat dan Senam Sehat akan dilaksanakan pada 22 November 2019 nanti dengan melibatkan Seluruh ASN , Stakeholder , instansi Vertikal serta unsur lainnya " ucap ketua panitia H . Karno SH .

Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Sekdakab H.M Faisal Hasrimy , AP.M,AP mengatakan " Kebanggaan bahwa kabupaten Sergai , Tanah Bertuah Negeri Yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu ini t lah merasakan pembangunan di segala bidang khususnya peningkatan SDM yang Profesional .

Sesuai dengan tema ' PORKAB tahun ini yaitu " Sehat , Melayani dan Menyatukan Bangsa " Sebagai ASN kota tetap menjaga kesehatan sehingga dapat meningkatkan kinerjanya masing - masing karena didalam tubuh yang sehat , terdapat jiwa yang kuat . Maka oleh sebab itu ASN dapat melayani masyarakat dengan maksimal demi tercapainya visi kabupaten Sergai yang Unggul Inovatif dan Berkelanjutan .

Melalui PORKAB KORPRI yang akan kita laksanakan ini nantinya semoga dapat mendorong kebwrsamaa , kekompakan , Meningkatnya kinerja ASN yang akan menjadi kabupaten Sergai yang unggul , Inovatif dan Berkelanjutan .

Kepada para peserta pertandingan disampaikan pesan agar bertanding dengan tetap menjunjung tinggi nilai - nilai Sportivitas sebab pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga mempererat hubungan sesama ASN yang ada di kabupaten Sergai . Dalam setiap pertandinga pasti ada yang menang dan ada yang kalah .

Kepada yang menang agar jangan cepat berpuas diri serta yang belum berhasil kiranya tidak berputus asa serta menjadikan Motivasi guna mendorong kita nantinya meraih prestasi dimasa yang akan datang.(Jrd)

Share :

Berita Popular