Home Peristiwa

12 Anak Dibawah Umur di Amankan Polda Bali Saat Aksi Trek-Trekan

by Berita Bagus - 02 Agustus 2020, 17:48 WIB

  • DENPASAR - Dipimpin Langsung Kanit III Gasum Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael Mengatakan Anggotanya Amankan 12 anak dibawah umur Saat mau Aksi Trek - Trekan, Guna menindaklanjut Personil melakukan penertiban terhadap pelaku aksi di Jalan Raya Tukad Badung Denpasar Timur. Sabtu (01/08) malam minggu.

    Aksi Balap Liar / trek-trekan sering sekali mengundang keresahan di masyarakat Ungkap Kanit III Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael. Minggu, (02/08).

    Kanit III Ditsabara Polda Bali Rafael mengatakan pihaknya saat mendapat laporan aksi trek - trekan lengsung bergerak bersama Anggotanya menuju ke TKP di Jalan Raya Tukad Badung Denpasar Timur, sehingga bisa cepat ditertibkan dan diamankan 12 anak dibawah umur untuk di berikan pembinaan.

    Aksi trek - trekan ini dapat membahayakan keselamatan jiwa baik pelaku maupun masyarakat yang pada saat sedang melewati jalur tersebut.

    Menurutnya, masyarakat setempat sudah sangat terganggu dengan aksi balap liar tersebut, sehingga meminta aparat segera bertindak dan menangkap aksi balap liar yang ada di Wilayah Hukum Polda Bali dan Polsek Denpasar Selatan.

    Setelah dilakukan penindakan, kami dapat mengamankan 12 anak dibawah umur. Untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan seperti Balap Liar.(sugiyanto)

Share :

Berita Popular